Harga Kamera Nikon 1 Terbaru Agustus 2015

Advertisement
advertisement
Harga Kamera Nikon 1 - tak hanya memproduksi sebuah kamera DSLR saja, Nikon juga memproduksi kamera Nikon 1 atau lebih di kenal dengan kamera Miroles. Kamera ini mungkin di peruntukan bagi mereka yang hanya membawa sebuah kamera saat bepergian, Bahkan dengan bentuknya yang terlihat cukup ramping dan juga mungkin membuat kamera ini sangat mudah untuk di gunakan.

Meskipun demikian tentu saja Nikon tetap mempertahankan kualitas dari kamera yagn mereka buat, dan hal tersebutlah yang membuat kamera Nikon 1 tersebut memiliki harga yang juga cukup tinggi. Dan yang lebih menariknya lagi dari kamera Nikon 1 ini adalah tersedianya banyak pilihan warna yang cukup bisa anda pilih sesuai dengan selera anda dalam urusan warna.

Hingga saat ini tak Nikon sendiri tak banyak memproduksi tipe dan jenis kamera nikon 1 ini karena mereka jauh lebih memperbanyak kamera nikon DSLR yang memang memiliki banyak peminat di berbagai belahan dunia ini. Kualitas yang tak di ragukan memang akan selalu nampak pada kamera DSLR sebagai kamera profesional yang cukup baik dalam segala macam urusan pemotretan.
Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon 1.jpg

Di samping itu selain memproduksi kamera Nikon 1, perusanaan yang sudah di kenal baik oleh masyarakat dunia dengan produk kameranya yang sangatlah mempuni ini juga tetap memprioritaskan kamera nikon 1 ini sebagai salah satu kamera yang di unggulakan oleh pabrikan ini.

Adapun samapi saat ini sudah cukup masyarakat dunia yang menggunakan kamera ini sebagai salah satu kamera yang selalu meraka bawa untuk bisa mengabadikan momen penting di setiap saat. Nah bagi anda yang juga mungkin penasaran dengan harga kamera nikon 1 dan juga tipe serta jenis kamera nikon 1 ini, anda bisa menyimak di ulasan terbaru kami berikut ini.

Harga Kamera Nikon 1

NIKON 1 S2
NIKON 1 V3
Rp -

Rp 13.600.000,-

NIKON 1 AW1
NIKON 1 J3
Rp 9.000.000,-

Rp 3.700.000,-

NIKON 1 J2
NIKON 1 S1
Rp 6.400.000,-

Rp 3.650.000,-

NIKON 1 V1
NIKON 1 J1
Rp 6.350.000,-

Rp 3.600.000,-

NIKON 1 V2

Rp 8.000.000,-



Cukup banyak dan menarik bukan kamera nikon 1 yang satu ini ?? Ayo buruan beli kamera nikon 1 ini bagi yang mengaku traveler sejati !!! Karena dengan menggunakan kamera yang satu ini anda akan bisa mendapatkan sebuah gambar yang cukup jernih dan juga berkualitas tanpa harus mengedit-edit dahulu.

Dengan harga baru kamera nikon 1 yang masih masuk dalam kategori wajar untuk sebuah kamera, tentu saja semua orang akan bisa memilikinya. Menariknya lagi dengan anda memiliki salah satu kamera di atas, anda akan terlihat seperti benar-benar seorang traveler heeee. Namun andaikata anda juga masih dalam tahap belajar untuk menjadi seorang fotografer profesional tak ada salahanya anda memiliki kamera nikon 1 ini sebagai salah satu pilihan yang tepat

Selain harga kamera nikon 1 yang murah, kualitas dan juga spesifiaksi yang di miliki dari tiap tipe dan jenis kamera Nikon 1 di atas juga sangatlah mempuni untuk bisa menghasilkan sebuah gambar yang cukup berkualitas. Nah itu dia informasi terbaru yang dapat harkamkon samapikan, semoga dengan menyimak informasi seputar harga kamera nikon 1 di atas anda yang ingin menjadi seorang foografer tak akan salah pilih dalam membeli kamera.
Advertisement
advertisement
Harga Kamera Nikon 1 Terbaru Agustus 2015 | Adrienne Celest | 5

0 comments:

Post a Comment